Sandiaga Uno Sapa Jamaah Masjid Al-Azhom

5
Sandiaga Uno Sapa Jamaah Masjid Al-Azhom,(eky/katakota.com)
Tangerang, Katakota.com — Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Sandiaga Salahudin Uno shalat Jumat di masjid Al-Azhom, Tangerang, Banten. Tiba sekitar pukul 11.45 WIB, Sandi duduk di deretan tak jauh dari mimbar bersama sejumlah tim suksesnya.
Sandi tak langsung duduk, terlihat oleh penulis, ia menyempatkan diri untuk shalat sunah dua rakaat terlebih dahulu. Mengenakan kemeja berwarna biru muda, kehadiran Sandi sempat menyita perhatian jamaah lainnya.
Usai shalat Jumat, Sandi tak beranjak langsung dari masjid namun lebih dahulu berdoa mengikuti imam. Selang berapa waktu usai berdoa, jamaah langsung menghampirinya untuk bersalaman. Banyaknya jamaah yang berdesakan untuk berfoto membuat Sandiaga sulit untuk keluar masjid, meski demkian senyum khasnya terus terlontar kepada para jamaah pendukungnya itu.
Saat dicoba untuk diwawancarai oleh Katakota. Com, Sandi tidak banyak berkomentar ia hanya melontarkan bahwa ia sebelumnya sempat ke pasar modern BSD.
“Iya tadi dari pasar modern BSD, nanti lanjut ke pelaku UMKM, “Katanya saat keluar masjid.
Keluar dari pintu masjid, Sandi disambut ratusan jamaah pendukungnya yang sesekali meneriakan kalimat takbir. Sandi tak langsunh beranjak pergi, di pelataran masjid ia sempat berdiri diatas pintu masuk mobilnya dan melambaikan tangan kepada para pendukungnya.
“Bapak Sandi pasti menang, pasti jadi wakil presiden, “Teriak Ahmad salah seorang jamaah.
Tak berlama lama, Sandi langsung masuk ke mobil dan dibantu personil tim lainnya langsung menuju pintu keluar masjid untuk melanjutkan agenda yang berkeliling Tangerang di hari Jum’at.
Penulis:  Roy
Editor:  Eky
Uploaded:  Cecep R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.