Sekali Lagi Ariel Terciduk Bersama Pevita Pearce

15
Pevita - Ariel - Luna Maya (instagram)
lebaran

Katakota.com, -Hubungan cinta Ariel NOAH selalu berhasil menyedot perhatian publik.

Meski belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang statusnya sekarang, Ariel dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Pevita Pearce.

Setelah putus dari artis cantik Sophia Latjuba, Ariel kerap tepergok menghabiskan waktu bersama adik dari Keenan Pearce itu.

Baru-baru ini, Ariel dan Pevita juga kedapatan menghadiri acara yang sama.

Momen tersebut diabadikan sejumlah orang yang datang di acara ulang tahun klinik kecantikan, Zap Clinic yang ke-10 pada Sabtu (30/3/2019) malam.

Ariel tampak mengisi acara tersebut untuk menggantikan vokalis band Padi, Fadly yang sedang terbaring sakit.

Ketika Ariel sedang manggung itulah, perhatian penonton malah tertuju pada sosok Pevita Pearce.

Pevita sendiri tampak sedang duduk dan melihat Ariel yang sedang tampil.

Dalam video yang diunggah sejumlah akun Instagram, Pevita tampak semringah ketika melihat Ariel melantunkan lagu.

Seperti yang terlihat dari akun Instagram fanbase Ariel @srkarl_.

 

Ada Ariel ada Pevita~,” bunyi tulisan dalam unggahan tersebut.

Dalam video itu juga terdengar suara perempuan yang mengaku kaget dengan kehadiran Pevita di acara tersebut.

“Kaget, syok ada Pevita, ada Pevitanya dong, aseek,” ucap suara itu.

Ariel sendiri tampak mengunggah momen manggung itu di akun Instagram pribadinya @ariel_inst.

Ia mengaku senang bisa bernyanyi bersama Padi dan mendoakan agar Fadly lekas diberi kesembuhan.

 

“Semalam bersama @padiband, senang bisa berada disana tadi malam untuk bisa membantu, mas @fadlypadi13 cepat sembuh, semua tak samaaaa tak pernah samaa tak satupun yg mampu menjadi seperti fadli, it rhymes, uwis tak coba nyanyikno mabengi @fadlypadi13,” tulis Ariel.

Terkait kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce ini, mantan kekasih Ariel, Luna Maya pernah buka suara.

Seperti yang sudah diwartakan Nakita.id, Luna mengaku menerima kabar soal kedekatan Ariel dan Pevita dan ia berani menjamin kalau informasi tersebut valid.

Berdasarkan informasi yang didapat Luna Maya, dirinya mengetahui bahwa Ariel Noah memang sudah lama berhubungan dengan Pevita Pearce.

Meski begitu, Luna Maya pun menyampaikan ketidakpastian yang ia miliki.

“Kan emang dari dulu kayaknya (Ariel sama Pevita), I don’t know,” kata Luna Maya saat mengisi acara televisi.

“Kok tahu kak Luna? Sering cek ya?” tanya sahabat.

Luna Maya menyampaikan bahwa ia kerap mendapatkan informasi tentang mantan-mantannya itu dari rekan sesama artis.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa informasi yang diterimanya itu valid.

Enggak usah kayak gitu ya, teman gueyang jarang ketemu aja gue tuh suka dapat informasi.

Mantan gue yang mana juga gue dapat, informasinya juga valid semua,” pungkas Luna Maya seraya tersenyum.

Sumber : Nakita.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.