Sixth Sense Hadirkan Suasana Bali

43

Tangerang, Katakota.com — Novotel Tangerang menghadirkan outlet poolbar dengan konsep dan nama baru, Sixth Sense. Berada di lantai enam dekat dengan kolam renang, menu makanan dan minuman kelas bintang empat siap memanjakan lidah para pengunjung.

Konsep baru yang disuguhkan ialah sebagai Bali mini di Kota Tangerang, dengan beragam dekorasi yang menarik. Poolbar Sixth Sense buka mulai pukul 15.00 hingga 02.00 dini hari.

“Jadi gak perlu jauh-jauh ke Bali untuk bisa dapetin suasana Bali,” ucap Irma Riesan Presiden Manager Novotel Tangerang

Untuk target, Irma mengungkapkan selain penghuni Novotel pihaknya juga ingin agar ini menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat yang ingin berwisata kuliner.

“Poolbar tahun ini kita putuskan memberi wajah baru, hadirnya poolbar ini tentu selain sebagai teman bagi penghuni Novotel juga diharapkan menjadi salah satu destinasi kuliner bagi masyarakat umum,” ucap Irma Riesan.

Dituturkan Irma, pada masa pembukaan ini akan ada potongan harga sebesar dua puluh persen. Bahkan untuk kalangan pelajar juga akan mendapatkan menu tambahan jika membeli pizza hanya dengan menunjukan kartu pelajar.

“Potongan harga untuk masa pembukaan saat ini dua puluh persen untuk makanan dan minuman, kalau untuk pelajar akan mendapat menu tambahan seperti French fries,” imbuhnya.

Tak hanya itu, pengunjung yang datang ke lokasi  akan dihibur oleh pertunjukan musik secara langsung serta penampilan DJ. “Penampilan DJ hadir di hari Kamis, untuk live musik di hari Jumat mulai pukul delapan sampai sepuluh,” terang Irma ditemui dilokasi acara, Jumat (25/10) malam.

Ia menambahkan, pengunjung yang hadir selain dapat menikmati makanan dan minuman yang berkelas juga bisa menikmati indahnya malam Kota Tangerang dari ketinggian.

“Pemandangan malam Kota Tangerang bisa dinikmati dari sini, tentu sangat menarik buat yang datang bersama pasangan, teman, keluarga ataupun kerabat,” pungkasnya.

Penulis : Roy Maulana
Editor : Eky F.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.