Sophia Latjuba Senyum-senyum Ditanya Kabar Putus Asmara dengan Ariel

6
Sophia latjuba dan ariel
Sophia latjuba dan ariel

Katakota.com — Tiga tahun lalu, Sophia Latjuba dan Ariel mengawali perjalanan cinta mereka tanpa banyak bicara dan berbagi kepada publik, apalagi wartawan.

Kabar putusnya hubungan asmara mereka pun nyaris tak diketahui, meski kabarnya cukup ramai sejak pertengahan tahun lalu.

Saat menghadiri peluncuran trailer film horor Danur 2: Maddah di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Sophia Latjuba tahu akan dikejar pertanyaan seputar perpisahannya dengan Ariel.

Ibu Eva Cecilia ini, seperti biasa, senyum-senyum ketika dikorek soal kehidupan percintaannya dan menjawab dengan diplomatis.

“Kenapa? Komunikasi saya dengan dia baik-baik saja. Enggak hilanglah (komunikasi),” ucap Sophia Latjuba. Tapi kemudian Sophia Latjuba berusaha mengalihkan pembicaraan.

“Sudah, janganlah (dibicarakan). Kita kan apa, ya. Ini hubungan pribadi, tidak usah membuat drama, karena enggak ada drama. Segala sesuatunya baik-baik saja. We care about each other,” ujar Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba berterima kasih kepada wartawan yang lebih memilih berdiskusi soal pengalaman pertamanya membintangi film horor. Dua puluh tahun berkarier, baru kali ini ia menerima tawaran film horor karena putrinya dari Michael Villareal, Manuelle, menuturkan Danur adalah film horor hit dan dia bangga kalau ibunya menjadi bagian dari Danur 2.

SUmber    : Tempo

Uploader  : Cecep R./Qy

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.