Tangcity Superblock Silaturahmi dengan 1100 Anak Yatim

11
Tangcity Superblock Silaturahmi dengan 1100 Anak Yatim,(eky/katakota.com)
lebaran

Tangerang, Katakota.com — Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah kembali hadir, dan kali ini seluruh unit bisnis Tangcity Superblock mulai dari Tangcity Mall, Novotel Tangerang, Skandinavia Apartment, hingga Tangcity Business Park, kembali menggelar acara silaturahmi bersama 1000 anak yatim yang bertajuk 1000 Keberkahan Ramadan Satu Hati Dalam Kemuliaan Ramadhan.

Acara ini dihadiri sebanyak 1100 anak yatim dari 18 yayasan, panti asuhan dan warga sekitar Kota Tangerang.

“Alhamdulilah, kita semua diberikan kesempatan untuk berkumpul kembali, bersilaturahmi dengan anak-anak pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Saya ucapkan selamat datang dan tentunya, semoga pada momen ini, kita semua sama-sama diberikan rahmat dan ridho dari Allah,” ujar Windiarto, selaku Ketua Panitia 1000 Keberkahan Ramadhan.

“Seperti tema yang kami angkat pada tahun ini adalah Satu Hati Dalam Kemuliaan Ramadhan, yang berarti kami semua di sini, meski dari latar belakang dan unit bisnis yang berbeda-beda, tetapi kami semua memiliki komitmen dan misi yang sama, yaitu untuk berbagi kebaikan kepada anak-anak,” tambahnya.

Dalam 1000 Keberkahan Ramadan kali ini anak-anak dan para hadirin berkesempatan bertemu langsung dengan salah satu sosok idolayang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air. Ya, ia adalah Dik Doank, sosok penghibur, penyanyi, sekaligus penyampai pesan-pesan sosial yang kini banyak menghabiskan waktu untuk berkecimpung di dunia sosial dan dekat dengan anak-anak.

Diharapkan kehadiran Dik Doank dapat menambah motivasi anak-anak untuk menjadi pribadi yang mencintai dan dakat dengan Allah, sesama, dan juga lingkungan.

Tidak hanya itu, beragam acara dan aktivitas yang mendidik sekakgus menghibur juga akan disuguhkan untuk anak-anak dan para hadirin yang datang pada acara 1000 Keberkahan Ramadhan seperti, penampilan Marawis Reggae, Freestyle In Line Skate, Magician, hingga Meet & Greet dengan banyak sosok superhero Spiderman yang akan dihadirkan melalui komunitas Spiderverse.

“Acara ini akan kami mulai dari pukul 16.00 WIB hingga saat berbuka bersama. Anak-anak dan para hadirin tentu tidak akan bosan karena banyaknya aktivitas dan acara menarlk yang kami persiapkan yang tentunya menghibur dan juga mendidik,” ucap Windiarto.

‘lni merupakan silaturahmi akbar ke-4 yang kami gelar bersama-sama, karena kami yakin
Islam menganjurkan kita agar memelihara kepedulian terhadap sesama manusia, sebagai kelompok masyarakat yang hidup berkecukupan atau Iebih, untuk membantu mereka yang membutuhkan, jadi ke depannya, kami pun berharap semakin banyak ide-ide kreatif dan semangat kebersamaan seperti ini yang nantinya dapat memberikan sedikit bantuan dan
dorongan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya.

Penulis : Roy
Editor : Eky Fajrin
Uploader : Cecep R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.