Tempat Rekreasi Sajikan Harga Miring Sambut Hari Kemerdekaan!

2
Rekreasi (Okezone)

Katakota.com, -MENYAMBUT hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada hari Jumat, 17 Agustus 2018, sejumlah gerai dan wahana bermain di Ibu Kota Jakarta menawarkan berbagai promo menarik. Mulai dari potongan diskon 40% hingga promo “buy 1 get 1”.

Momen ini tentu menjadi kesempatan emas bagi Anda yang ingin menikmati waktu berkualitas bersama keluarga. Syarat dan ketentuannya pun terbilang sederhana. Anda hanya perlu menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk mendapatkan promo tersebut. Dilansir dari Okezone dari berbagai sumber, Selasa (14/8/2018), berikut deretan promo menarik 17 Agustus 2018.

Dufan

Promo dufan (Twitter)

Tidak hanya makanan, promo menarik juga ditawarkan oleh salah satu wahana bermain di kawasan Ancol, Jakarta. Bekerjasama dengan Sosro, Dufan memberikan promo tiket masuk seharga Rp110 ribu untuk hari biasa, dan Rp160 ribu untuk akhir pekan. Pembelian tiket bisa dilakukan di Alfamart terdekat. Periode promo dimulai dari 1 Agustus – 30 September 2018.

Waterboom Jakarta

Promo Waterboom (Twitter)

Masih dari kawasan Ancol, bagi Anda yang ingin berenang cantik atau sekadar bermain air bersama si kecil, Waterboom Jakarta menawarkan promo “Merdeka” dengan harga tiket masuk sebesar Rp73 ribu. Promo ini berlaku mulai dari 1 – 16 Agustus, dan 1 KTP hanya diperkenankan membeli dua tiket.

Atlantis Water Adventure

Promo Atlantis (Twitter)

Wahana bermain selanjutnya yang menawarkan promo menarik adalah Atlantis Water Adventure. Bagi pemegang Kartu Tanda Penduduk wilayah DKI Jakarta bisa menikmati harga tiket promo seharga Rp60 ribu untuk hari biasa, dan Rp85 ribu untuk akhir pekan. Uniknya, pengunjung juga harus berteriak “Merdeka” untuk mendapatkan promo ini. Periode promo akan berakhir pada 30 Agustus mendatang.

CGV & Tcash

Promo CGV (Twitter)

Buat yang suka nonton di bioskop, CGV memberikan promo “buy 1 get free 1” untuk tiket nonton regular, dan hanya berlaku jika konsumen melakukan pembayaran menggunakan TCASH Tap. Selain itu, promo ini hanya dapat digunakan pada hari biasa (Senin-Kamis) dan tidak berlaku untuk akhir pekan. Periode promo dimulai tanggal 21 Mei – 31 Agustus 2018.

Sumber : Okezone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.