877 ASN Kota Tangerang Naik Pangkat, Sekda Minta Kinerja Terus Ditingkatkan

4
Katakota.com- Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 877 pegawai pada saat apel pagi, di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (6/03).
Sebanyak 872 PNS  menerima SK Kenaikan Pangkat dan 5 Calon Pegawai Negeri Sipil secara resmi menerima SK Pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil tahun 2023.
Herman, memberikan selamat sekaligus meminta agar kinerja pegawai di Kota Tangerang harus terus ditingkatkan.
“Saya ucapkan selamat dan mudah-mudahan teman-teman yang baru menerima SK bisa cepat menyesuaikan dengan kondisi kerja di Kota Tangerang. Dan untuk pegawai yang menerima kenaikan pangkat, semoga ini menjadi motivasi, bersama-sama untuk terus tingkatkan kinerja,” ujar Herman dalam keterangannya pada Senin (6/3).
Selain itu, Herman, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara HUT Kota Tangerang yang ke-30.
“Terima kasih kepada seluruh OPD atas pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Kota Tangerang ke-30, yang berjalan dengan lancar dan meriah,”ujar Herman
Herman berharap, HUT Kota Tangerang tahun depan akan bisa lebih baik lagi dan para pegawai dapat terus menjalankan amanah untuk melayani masyarakat dengan baik.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.