Gelar Reses, Sjaifuddin Tekankan Warga Anti Politik Uang

13

Tangerang,Katakota.com- Anggota DPRD Kota Tangerang Sjaifuddin Z.Hamadin menggelar reses, pada Minggu (3/11).

 Reses digelar di kediamannya, Jalan Kameswara I No.13 RT 001/003, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Turut mendampingi Sjaifuddin adalah kader PAN lainnya, Yuda Prapti Dinawati.

Reses sendiri dibagi menjadi tiga sesi. Sesi pertama digelar pada siang hari dengan menghadirkan para kaum ibu dari majelis ta’lim, reses selanjutnya digelar sore untuk kaum perempuan kurang beruntung sekaligus santunan dan selanjutnya adalah malam hari yang digelar untuk kaum lelaki.

Sjaifuddin mengatakan, reses adalah bagian dari political will anggota DPRD. “Semua pembangunan melalui proses politik. Mau itu pembangunan gorong-gorong, lapangan futsal dan lain sebagainya, maka jangan alergi namanya kepada politik,” ucapnya.

Karenanya, ia meminta warga tidak serta merta cepat terpengaruh oleh adanya politik uang begitu proses pemilihan umum diselenggarakan.

“Jangan memilih dalam pilkada atau pemilu legislatif hanya karena iming-iming uang, dan saya juga tidak akan memberikan uang untuk memilih saya,” ucapnya.

Sebab katanya jika memilih kandidat hanya karena berdasarkan uang, maka yang terjadi adalah awut-awutan.

“Yang ada, anda dibayar, ditinggal dan selesailah urusan,” ucapnya. Karenanya, ia mengajak agar warga memilih berdasarkan hati nurani.

“Pilih berdasarkan hati nurani anda,” ucapnya. (Adit)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.