Arief Bangun Komunikasi Dengan Gerindra

16

Tangerang,Katakota.com- Calon Walikota Tangerang Arief Wismansyah terus mendapatkan dukungan dari partai politik, terbaru mendapatkan dukungan dari PKS. Selanjutnya Arief akan terus menggalang dukungan dari partai politik lainnya termasuk partai Gerindra.

Langkah tersebut sebagai upaya Arief dalam menguatkan dukungan partai politik menghadapi Pemilukada 2018.

“Terus kita jajaki dan bangun komunikasi dengan seluruh partai, mudah-mudahan ada sinergisitas pembangunan kedepan, kami juga ucapkan terima kasih kepada PKS atas dukungannya,” ujar Arief usai menghadiri Syukuran ulang tahun PDAM Tirta Benteng, Kamis (12/10/2017).

Dikatakan Arief, pihaknya juga sudah membangun komunikasi politik dengan partai lainnya termasuk partai Gerindra.

“Dengan Gerindra Alhamdulilah sudah dibangun komunikasi, Dalam waktu dekat¬† akan silaturahmi dengan pengurus DPP, Kita komunikasi dengan pak Dasco, pak Desmond dan pengurus DPP lainnya,” tandasnya.

Sebelumnya diketahui DPW PKS DPW PKS Banten memastikan secara bulat untuk mendukung Arief R Wismansyah sebagai Calon Walikota Tangerang Periode 2018-2023.

Ketua DPW PKS Banten Miftahudin menegaskan dukungan kepada Arief R Wismansyah diberikan setelah melihat perkembangan dan komunikasi politik yang dilakukan selama ini. Meski awalnya, PKS akan mengusung calon dari kader internal.

Miftahudin mengatakan, sepekan lalu DPC PKS Kota Tangerang sudah melaksanakan rapat pleno untuk memberikan dukungan bagi Arief R Wismansyah. Surat rekomendasi itu pun sudah disampaikan kepada DPW PKS Provinsi Banten dan ditindak lanjuti dengan surat rekomendasi dukungan bagi Arief R Wismansyah.

“Setelah melihat perkembangan politik di Kota Tangerang dan komunikasi yang kami jalin, PKS secara bulat memberikan dukungan bagi Arief R Wismansyah sebagai calon walikota Tangerang periode 2018-2023,” ujarnya.(ACW)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here