Atlet dan Pengurus Olahraga Voli Kota Tangerang Ikuti Vaksinasi Covid-19

3
Ketua PBVSI Kota Tangerang Ngadino mengikuti vaksin Covid-19 di Puspemkot Tangerang/dit

Atlet dan pengurus olahraga voli Kota Tangerang mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang difasilitasi oleh Pemkot Tangerang. Vaksinasi diprioritaskan untuk atlet yang akan mengikuti ajang POPDA Banten 2021.

Ketua PBVSI Kota tangerang Ngadino mengatakan, sebanyak 25 atlet voli mengikuti vaksinasi, mereka yang vaksin merupakan atlet dari kelompok usia kelahiran tahun 1999 yang akan mengikuti ajang POPDA Banten pada tahun ini.

Menurutnya keikutsertaan atlet voli kota tangerang dalam rangka mengikuti arahan dari Rakernas PBVSI pusat beberapa waktu lalu, Dimana kegiatan turnamen ataupun pembinaan olahraga voly akan di mulai kembali dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Vaksinasi Covid-19 ini upaya memenuhi protokol kesehatan yang disyaratkan sebelum para atlet mengikuti POPDA dan ajang olahraga lainnya,” ujarnya ditemui di Puspemkot Tangerang pada Jumat 5 Maret 2021.

Ngadino mengatakan, kegiatan vaksinasi covid-19 disambut antusias oleh para atlet yang hadir dalam vaksinasi tahap pertama. Selanjutnya vaksinasi akan kembali diikuti oleh seluruh atlet dan pengurus cabang olahraga di Kota Tangerang pada tahap kedua mendatang.

“Alhamdulilah setelah di vaksin atlet tetap sehat tak ada keluhan, kami minta atlet yang sudah di vaksin untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan 4M dalam setiap aktivitasnya,” kata dia.

Ditambahkannya, setelah vaksinasi pihaknya akan berfokus dalam persiapan POPDA. Para atlet tak hanya siap secara fisik namun juga mempersiapkan mental juara.

“Meski di suasana pandemi atlet voly Kota Tangerang tetap berprestasi dan tentunya sehat dari paparan Covid-19,” katanya.

Untuk diketahui pelaksanaan vaksin untuk atlet dan pelatih pada Jumat 6 Maret 2021 dijadwalkan diikuti oleh 620 peserta. Kegiatan bersamaan dengan vaksinasi untuk tenaga kebersihan, dosen perguruan tinggi dan lainnya. (dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.