Bayi Malang Ditemukan Dekat Pasar Ciputat

11
Ilustrasi penemuan bayi

Tangerang, Katakota.com – Sakim Seorang penjual rokok di Ciputat menemukan bayi malang tergeletak di meja dekat Pasar Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (8/3/2018).

Dalam kondisi kedinginan, bayi yang diperkirakan baru berusia 4 hari ini terus – terusan menangis. Jerit tangisannya itu terdengar seperti suara raungan kucing yang menyedot perhatian warga sekitar.

“Awalnya dikira suara kucing, tetapi setelah dilihat ternyata bayi yang menangis,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho.

Peristiwa penemuan bayi itu langsung dilaporkannya kepada Ketua RW setempat. Kemudian membawa bayi ini ke Klinik Bidan yang berada tak jauh dari lokasi.

Menurut Alex bayi dengan berat badan 2,5 kg dan tinggi 48 cm, tersebut cepat ditangani oleh bidan dalam keadaan selamat.

Setelah diberikan perawatan medis bayi tersebut pun berangsur – angsur pulih. Hingga kini masih mendapatkan perawatan medis.

“Kami saat ini sedang menyelidiki keberadaan orangtua bayi dan memeriksa saksi – saksi di sekitar lokasi,” ucapnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.