Gelar Reses Kedua, Anggota DPRD Kota Tangerang Serap Aspirasi Warga

10
Anggota DPRD Kota Tangerang asal daerah pemilihan Batuceper, Neglasari dan Benda, Apanudin saat reses.

Tangerang,Katakota.com- Anggota DPRD Kota Tangerang melaksanakan reses ke tahun 2018. Seperti dilakukan Apanudin anggota DPRD asal daerah pemilihan Batuceper, Neglasari dan Benda. Sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat diserap untuk disampaikan kepada Pemkot Tangerang.

“Masyarakat meminta segera dibangunkan Puskesmas rawat inap di Kelurahan Batusari, berdasarkan pagu anggarannya sudah masuk di dalam APBD tahun 2018,” ujar politisi Gerindra ini.

Selain pembangunan Puskesmas terdapat beberapa usulan terkait lanjutan pembangunan jalan dan drainase di Kelurahan Batujaya dan Batusari.

“Apa yang menjadi aspirasi dan kebutuhan masyarakat akan di sampaikan dan ditindaklanjuti terutama pembangunan Puskesmas yang sudah masuk dalam anggaran tahun ini dibangun sesuai perencanaan,” ucapnya.

Anggota DPRD lainnya, Muhamad Rijal di daerah pemilihan Kecamatan Cipondoh dan Pinang juga menerima sejumlah usulan warga dalam reses.

“Aspirasi dan usulan warga meliputi Bedah rumah Jamban sehat dan jalan lingkungan,” kata Politisi PDI Perjuangan ini.

Aspirasi warga akan disampaikan kepada Pemkot Tangerang terutama aspirasi bedah rumah dan Jamban sehat sebab menjadi program unggulan dalam mewujudkan Kota Tangerang Layak Huni.

Diketahui sejak tahun 2014 Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perumahan dan Permukiman menjalankan program bedah rumah sebanyak 4.951 unit rumah dilanjutkan di tahun 2018 sebanyak 1000 unit rumah.(Adit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here