H.Dirman Terpilih Pimpin LPM Kota Tangerang Periode 2017 – 2022

75
H. Dirman pimpin LPM kota tangerang,(eky/Katakota.com)

Tangerang, Katakota.com —  Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  LPM Kota Tangerang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV di Days Suite Hotel, Neglasari, Tangerang, Minggu (6/5). Dalam agenda ini terpilih Ketua baru periode 2017-2022 yaitu H. Dirman, melalui pemilihan langsung dengan unggul suara 22 dari calon lainnya, Nurawing yang memperoleh 19 suara.

Ketua Panitia Burhanudin menjelaskan periode ini mengalami keterlambatan satu tahun, dimana satu tahun sebelumnya dilanjutkan oleh Plt. Nurawing.

“Musda ini sudah telat satu tahun, dimana pada waktu itu dipimpin oleh Plt. Nurawing dari provinsi,” katanya.

LPM Kota Tangerang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV di Days Suite Hotel, Neglasari, Tangerang, Minggu (6/5). (eky/Katakota.com)

“Harapan kepada ketua terpilih semoga membawa LPM lebih bersinergi dengan pemerintah kota Tangerang, demikian juga LPM tingkat Kecamatan dan Kelurahan agar mampu berpartisipasi dalam pembangunan social, pembangunan ekonomi sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Burhanudin.

Sementara itu, Ketua LPM terpilih Dirman mengungkapkan bahwa visi dan misinya kedepan yaitu  mengenalkan LPM kepada masyarakat luas yang kini dirasakan telah pudar, kemudian meningkatkan sinergi dengan pemerintah daerah dari tingkat kota hingga tingkat kelurahan. Selain itu, pihaknya juga akan turut serta membantu program pemerintah kedepannya.

“Dalam hal ini kami ingin ikut berpartisipasi dalam pembangunan kota Tangerang. Sehingga kedepan akan lebih harmonis,” imbuhnya kepada awak media.

Selain itu, Dirman melanjutkan kedepan LPM bisa kerjasama dengan Pemerintah Daerah melalui Perwal, yang harapannya LPM dapat berjalan sinergi dengan pemerintah dalam membangun kota Tangerang lebih baik lagi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD LPM Provinsi Banten Abdurohim Ode mengatakan selamat kepada ketua terpilh semoga dapat membawa LPM kota Tangerang maju dan baik lagi. Selain itu, ia berpesan agar di tahun politik ini LPM tidak dibawa kepada politik, namun jika itu individu atau personal dipersilahkan.

“Semoga kedepan dengan terpilihnya ketua periode baru ini bisa membawa LPM kota Tangerang lebih maju dan mampu bersinergi dengan pemerintah daerah setempat,” tandasnya.

Penulis    : Eky F.

Editor    : Kk

Uploader   Cecep R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.