Hari Pertama Kerja Usai Cuti Pilkada, Arief Tinjau Fasilitas Publik

6
Hari Pertama Kerja Usai Cuti Pilkada, Arief Tinjau Fasilitas Publik

Tangerang, Katakota.com– Hari pertama usai cuti kampanye pilkada selama 130 hari, Arief R. Wismansyah memulai aktifitas kembali sebagai Walikota dengan blusukan dan pemantauan ke sejumlah lokasi di Kota Tangerang pada Minggu (24/6/2018).

Arief yang mengenakan baju muslim putih melihat langsung kondisi fasilitas dan pelayanan di Pusat Pemerintahan  Kota Tangerang. Ia memeriksa sarana gedung parkir sampai dengan kondisi kebersihan.

Calon tunggal pada Pilkada Kota Tangerang itu turun langsung membersihkan sampah yang ditemui di kawasan Pusat Pemerintahan. Ia pun langsung mengajak petugas bersama-sama untuk membersihkannya.

Calon Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan, dalam tinjauannya terdapat beberapa hal yang perlu ditingkatkan diantaranya penataan ruang publik, pelayanan masyarakat dan kebersihan.

“Pelayanan kepada masyarakat harus diutamakan, begitu juga dengan kebersihan yang harus dijaga bersama,” ujar Arief.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dan merawat fasilitas publik yang tersedia. Sebab kenyamanan Kota Tangerang merupakan tanggung jawab bersama.

“Ayo menjaga kebersihan dimanapun berada baik dirumah, tempat kerja, di Taman dan fasilitas publik lainnya,” tutur Arief.

Arief menambahkan, pembangunan Kota Tangerang memerlukan peran aktif dan partisipasi masyarakat. oleh karenanya menjaga kebersihan merupakan salah satu wujud kepedulian dalam memajukan Kota Tangerang.

“Berbagai program telah digulirkan dalam mendorong partisipasi masyarakat dalam mengelola dan menjaga lingkungan
diantaranya Sedekah sampah, Bank sampah dan TPS 3R,” pungkasnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.