Jokowi Senam Bareng Warga Tangerang

6
Tangerang, Katakota.Com — Presiden Joko Widodo menghadiri peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN)  ke 54 yang dihelat di kota Tangerang.  Tiba di lokasi acara sekitar pukul 07.30 WIB,  Jokowi menyalami dahulu peserta senam sehat, baru kemudian menaiki panggung utama untuk kemudian senam bersama.
“Untuk Kota Tangerang yang saya cintai, saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah menyambut saya dengan hangat di acara HKN ke 54 ini,” ujar Jokowi, kepada masyarakat Kota Tangerang, di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (4/11/2018).
Didampingi Menteri Kesehatan Nila Moeloek,  Walikota Arief R.  Wismansyah dan pejabat lainnya senam bersama yang dipandu oleh instruktur dan diikuti ribuan orang lainnya.
Jokowi pada kesempatan tersebut berpesan agar masyarakat menjaga pola hidup sehat,  salah satunya melalui aktifitas fisik dengan berolahraga.
Sementara itu,  Kepala Dinas Kesehatan kota Tangerang menuturkan,  selain senam sehat pada kesempatan itu juga dilaksanakan festival Tangerang sehat,  yang menyuguhkan stan rumah sakit dan stan kuliner.
Selain senam sehat, ada pula pengobatan gratis yang disediakan oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang. Dengan adanya acara ini, pemerintahan Kota Tangerang mengharapkan adanya peningkatan kualitas kesehatan dari seluruh masyarakat Kota Tangerang.
“Ada pemeriksaan gratis, seperti cek kolesterol, cek tensi, cek asam urat dan juga cek diabetes,” Pungkasnya.
Penulis:  roy
Editor:  eky
Uploaded:  cecep R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.