Jumadi Pimpin Lapas Pemuda Tangerang

6
Jumadi Pimpin Lapas Pemuda Tangerang,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com – Lembaga Pemasyarakatan (LP) Pemuda Kelas IIA Tangerang melakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepala Lapas di aula LP Pemuda Kelas IIA Tangerang, pada Senin (3/9/2018).

Sertijab ini dihadiri Kakanwil Kemenkumham Provinsi Banten Sutrisman Abas, Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Bambang Sumardiono dan para pejabat lainnya di lingkungan Kemenkumham serta tamu undangan.

Kepala LP Pemuda Kelas IIA Tangerang yang sebelumnya dipimpin oleh Marlik Subiyanto. Diserah terimakan kepada Jumadi yang sebelumnya mengemban amanah sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sidoarjo.

Marlik Subiyanto kini menjabat sebagai Kabid Pembinaan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

“Dalam kehidupan, Allah berikan dua pasangan seperti datang dan pergi. Hari ini, saya harus melepaskan diri dari jabatan yang saya serahkan ke Pak Jumadi,” kata Marlik dalam sambutannya.

Menurutnya, terdapat beberapa program yang telah dilaksanakan maupun belum yang dilaksanakan di LP Pemuda Kelas IIA Tangerang. Marlik mengatakan pekerjaan rumah ini akan dilanjutkan dengan Jumadi.

“Alhamdulillah 11 bulan saya disini tidak terasa dan banyak hal yang belum saya kerjakan juga ada pekerjaan rumah untuk Pak Jumadi sebagai penggantinya,” tuturnya.

Jumadi pun telah siap menggantikan posisi Marlik. Mantan Kalapas Pemuda Kelas IIA Sidoarjo ini menuturkan akan meneruskan amanah yang telah diberikan kepadanya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.