Ketua PBVSI kota tangerang muncul di polling pilkada 2023

8
Poster yang beredar bersamaan dengan adanya polling Pilkada Kota Tangerang 2023 di Pollingkita.com/ist

Kota Tangerang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kembali pada tahun 2023 mendatang. Namun saat ini bursa nama-nama calon pemimpin di kota seribu industri dan sejuta Jasa itu sudah bermunculan bahkan hadir dalam sebuah polling yang dapat dipilih secara langsung oleh masyarakat.

Meskipun tak secara ilmiah hasil pemilihan yang dapat diakses melalui Pollingkita.com itu menampilkan delapan calon dari berbagai kalangan mulai dari istri Walikota Aini Suci Wismansyah hingga pengurus olahraga.
Dari kalangan politisi hadir Wakil Wali Kota saat ini Sachrudin, kader Golkar yang juga adik Gubernur Banten Abdul Syukur, kemudian dari kalangan legislatif muncul nama Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo dan Turidi Susanto. Dari kalangan birokrat hadir nama Maryono Hasan dan Engkos Zarkasyi keduanya sempat meramaikan bursa Pilkada sebelumnya.

Terakhir yang mengejutkan muncul nama Ngadino yang merupakan Ketua PBVSI Kota Tangerang, pria yang juga notaris ini pun mendapatkan polling cukup banyak dan menyaingi tokoh-tokoh yang lebih populer sebelumnya.

Saat dimintai keterangan terkait Polling Calon Wali Kota Tangerang periode 2023-2028 Ngadino mengaku mengapresiasi pilihan masyarakat. Saat ini dirinya masih fokus memimpin dan mencetak prestasi olahraga volly di Kota Tangerang.

Ngadino Ketua PBVSI Kota Tangerang /ist

“Sebagai ketua PBVSI Kota Tangerang saya ingin memajukan olahraga ini dengan mencetak prestasi diberbagai even olahraga serta munculnya atlet-atlet profesional Kota Tangerang di kancah nasional terakhir yang saat ini tengah diperjuangkan adalah Kota Tangerang sebagai tuan rumah Proliga tahun 2022,” papar Ngadino.

Upaya Ngadino yang juga Bendahara KORMI Kota Tangerang ini dalam memajukan volly merupakan dedikasinya kepada masyarakat dari bidang olahraga. Menurutnya Kota Tangerang memiliki potensi bibit-bibit muda olahraga yang mampu mencetak prestasi.
“ Saya mengharapkan semua kalangan birokrasi, masyarakat untuk bekerjasama memajukan olahraga voli kota Tangerang dengan mendukung pencalonan tuan rumah Proliga 2022,” katanya.

Kepercayaan diri Ngadino agar Kota Tangerang ditunjuk sebagai tuan rumah Proliga 2022 berkaca kepada kesuksesan menyelenggarakan even taraf nasional yakni LIVOLI 2019. Saat itu delapan tim putra dan tujuh tim putri berlaga di GOR Dimyati Tangerang.

“Kota Tangerang memiliki sarana dan prasarana olahraga yang layak serta lokasi yang strategis dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta dan Ibukota Jakarta,” kata dia.

Selain di olahraga, Ngadino juga aktif di bidang kesenian, saat ini dirinya menjabat sebagai ketua Seniman Satu Jiwa (Sesaji) pusat, penasehat Persatuan Pedalang Indonesia (Pepadi) Jakarta Barat, penasehat antar paguyuban sejabodetabek serta ketua sanggar Jampi Kangen.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.