Ketua RT dan RW se Kota Tangerang Ikuti Vaksinasi Covid-19

2
Wakil Wali Kota Tangerang tinjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk ketua RT dan RW di Kecamatan Pinang//ISTIMEWA

Pemerintah Kota Tangerang tengah menggencarkan kembali vaksinasi lanjutan tahap II bagi petugas pelayanan publik diantaranya para Ketua RT dan RW Serta Amil dan Marbot guna persiapan kegiatan ibadah Ramadhan dan juga membangun Herd Imunity di Wilayah Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota H. Sachrudin sambangi kegiatan vaksinasi bagi ketua RT dan RW di Kota Tangerang untuk memastikan vaksinasi berjalan dengan lancar yang dilaksanakan di Gor Sudimara Pinang, Selasa (30/3/21).

“Kali ini ketua RT dan RW yang sedang dilakukan vaksinasi, semoga dengan digencarkannya vaksinasi herd imunity di Kota Tangerang dapat segera terbentuk,” ucap Sachrudin saat ditemui di lokasi.

Selain itu, Sachrudin juga menerangkan selain RT dan RW, saat ini sedang berlangsung juga vaksinasi bagi Amil dan Marbot dan juga kader kesehatan yang dilaksanakan di setiap Puskesmas di Kota Tangerang

“Hari ini juga dilakukan vaksinasi di setiap puskesmas untuk Amil dan Marbot Masjid totalnya sekitar 4000 orang dengan jadwal yang telah ditentukan,” ujarnya

Vaksinasi hari ini, lanjut Wakil vaksinasi Amil dan Marbot masjid kali ini sebagai langkah persiapan memasuki bulan suci ramadhan yang diketahui pelaksanaan ibadah puasa kali ini masih berada di tengah masa pandemi Covid – 19.

“Sebentar lagi kita menyambut bulan suci Ramadhan, selain protokol kesehatan yang harus diterapkan di rumah ibadah, pengurusnya juga kami pastikan sudah di vaksin,”

“Agar pengurus masjid dapat bekerja lebih aman dan nyaman, karena mereka kan bertemu dengan jamaah, juga menjaga dan merawat Masjid,” tukas Sachrudin.(dit/ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.