KPU Pastikan Berkas Zaki-Mad Romli Lengkap

12

Tangerang, Katakota.com – KPU Kabupaten Tangerang, menyatakan berkas pendaftaran  bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang pada Pilbup 2018, Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli alias Ombi lengkap.

Dijelaskannya Komisioner KPU Muhamad Ali Zaenal Abidin, dalam pendaftaran tersebut, dua bakal paslon itu wajib membawa dua dokumen, diantaranya dokumen pencalonan serta dokumen calon.

Dokumen pencalonan, wajib ada dan harus sah yang meliputi model B-KWK-Parpol yaitu surat pencalonan, model B1-KWK-Parpol yaitu keputusan dari DPP Parpol pengusung yang berisi persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati atau surat rekomendasi.

“12 Parpol pendukung ada dan sah karena ditanda tangani oleh semua ketua umum dan sekjen atau sebutan lain dan ditanda tangani diatas materai serta distempel basah,” ujarnya.

Dokumen lainnya yang telah diserahkan Zaki-Romli ke KPU Kabupaten Tangerang adalah model B2-KWK-Parpol, yakni surat kesepakatan gabungan parpol dalam  pencalonan Bupati dan Wakil Bupati, juga model B3-KWK-Parpol yang berisi kesepakatan gabungan parpol dengan paslon Bupati dan Wakil Bupati.

Menurut Ali, pihaknya juga telah menerima model B4-KWK-Parpol, yakni surat pernyataan kesesuaian tentang visi dan misi serta program paslon Bupati dan Wakil Bupati dengan rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) Kabupaten Tangerang.

“Berkas itu semuanya ada dan sah,” tambahnya.(Mad sutisna/KK).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.