Ngadino salurkan sembako ke seniman dan warga terdampak Covid-19

10
Penyaluran bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 /ist

Pimpinan Sanggar Jampi Kangen Ngadino menyalurkan bantuan sembako kepada seniman yang bernaung di Sanggar yang berada di Kelurahan Bugel Kecamatan Karawaci itu.

Ngadino menyampaikan apresiasi kepada anggota DPR RI dari daerah pemilihan Banten III yakni Ananta Wahana dengan kepeduliannya menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Menurutnya pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini turut memukul semua kalangan termasuk para seniman. Bantuan sangat berguna untuk meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian pak Ananta Wahana kepada masyarakat di daerah pemilihannya, khususnya  diberikan kepada seniman-seniman yang tergabung di Sanggar Jampi Kangen ini,” ujarnya Selasa 26 Januari 2021.

Menurutnya di masa pandemi ini dimana diberlakukannya pembatasan kegiatan masyarakat, Sanggar Jampi Kangen tetap melakukan latihan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat serta mensiasati kegiatan kesenian dilangsungkan secara virtual. Tujuannya agar para seniman tetap produktif dan karyanya dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Saat peringatan hari wayang internasional kami menggelar pagelaran wayang kulit secara virtual,” kata pria yang juga ketua PBVSI Kota Tangerang ini.

Untuk diketahui bantuan sembako yang diberikan oleh anggota DPR RI fraksi PDI-Perjuangan Ananta Wahana  kepada masyarakat terdampak Covid-19. Sasaran penerimanya yakni mereka yang terkena PHK, pekerja seni dan profesi lainnya yang kehilangan ataupun pendapatannya berkurang dikarenakan pandemi. (dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.