Nikmatnya Kopi Racikan Harum Manis

116
Nikmatnya Kopi Racikan Harum Manis,(adit/katakota.com)
lebaran

Tangerang, Katakota.com– Kopi Harum Manis (KHM), kedai kopi yang dikembangkan oleh warga Kota Tangerang ini telah berdiri sejak Tahun 2007 dengan resep dan racikan orang tua.

KHM memiliki racikan berbeda dengan rasa pahit dan manisnya yang pas. Selain menyediakan minuman yang bisa langsung dinikmati di ruko, produk KHM juga tersedia dalam bentuk kemasan yang bisa dibawa pulang. Dalam sehari, KHM dapat menghabiskan kurang lebih 50 kilogram kopi.

Kopi yang disajikan KHM dimulai dari harga Rp 4 ribu sampai 10 ribu. Salah satu kopi paling laris adalah kopi racik KHM yang dicampur dengan susu.

Supervisor KHM cabang Puri Beta Rudy mengatakan, kopi yang tersedia sangat beragam karena berasal dari beberapa wilayah nusantara, seperti biji kopi Sumatera, Arabika, Mandailing, Toraja, Bali dan Robusta Sidikalang. Berbagai pilihan jenis kopi tersebut berhasil memikat konsumen, baik dalam maupun luar Kota Tangerang.

‚ÄúPenikmat KHM selain dari dalam kota, juga ada dari Jakarta, bahkan selebriti sampai pejabat juga sering mampir di KHM,” ujarnya.

Saat ini KHM memiliki berbagai cabang seperti Pasar Minggu (Jakarta Selatan), Karang Tengah, Puri Beta, Bates, Graha Raya dan Karang Mulya.

“Setiap hari KHM selalu dipenuhi penikmat kopi apalagi di Puri Beta banyak penumpang Transjakarta ngopi dan sarapan disini,” ucapnya.(dit)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.