Pemkot Tangerang Dukung Pemprov Banten dalam Percepatan Vaksinasi Pelajar SMA-SMK

2
Pemerintah Kota Tangerang mengapresiasi respon Pemerintah Provinsi Banten dalam percepatan vaksinasi untuk pelajar SMA/SMK di Kota Tangerang.
Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengatakan sebelumnya Pemprov Banten telah mengadakan rapat dengan Dinas Kesehatan Kota/Kabupaten serta Dinas Pendidikan Kota/Kabupaten se – Provinsi Banten, terkait sosialisasi dan pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar SMA/SMK di Kota Tangerang yang belum di vaksin.
“Dua hari yang lalu kami mengadakan rapat dengan Pemprov Banten, alhamdulillah pak Gubernur respon cepat dalam hal ini melalui Dinas Kesehatan Pemrov Banten kaitan percepatan vaksinasi bagi pelajar SMA/SMK di Kota Tangerang,” ujar Arief saat ditemui di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (26/8/21).
“Beliau mengintruksikan untuk dapat melaksanakan vaksinasi secepatnya,” imbuhnya
Dalam mendukung Pemprov Banten dalam percepatan vaksinasi bagi pelajar SMA/SMK, Wali Kota Tangerang turut mengintruksikan para pimpinan perguruan tinggi, rektor serta Kepala Sekolah SMA/SMK di Kota Tangerang untuk dapat mensosialisasikan dan mempersiapkan muridnya untuk bisa melaksanakan vaksinasi.
“Kemarin saya rapat bersama para pimpinan perguruan tinggi dan kepala sekolah se – Kota Tangerang beserta Dinkes Kota Tangerang, agar segera mempersiapkan segala sesuatunya dalam pelaksanaan vaksinasi,” jelas Arief.
Lebih lanjut, Arief menjelaskan nanti usulan pelaksanaan vaksinasinya berdasarkan usulan dari sekolah dan perguruan tinggi.
“Untuk itu, saya harap para pimpinan perguruan tinggi dan Kepala Sekolah dapat mensosialisasikan kepada murid dan mahasiswanya bahwa pekan depan akan dilaksanakan vaksinasi,” pungkas Arief.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.