Penjualan O8 Perfect Home di Grand Wisata Bekasi Melonjak Lebihi Ketersediaan Unit

6

Pertumbuhan pembangunan perumahan tidak terlepas dari semakin meningkatnya jumlah penduduk. Wilayah Bekasi, Jawa Barat, saat ini menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk memiliki hunian. Hal tersebut dikarenakan mudahnya akses transportasi serta gencarnya pembangunan infrastruktur di kawasan Bekasi. Guna memenuhi permintaan rumah tapak di wilayah ini, Grand Wisata Bekasi meluncurkan klaster O8 Perfect Home, sebuah hunian yang hadir dengan fitur smart digital home, smart full furnished furnitures, dan barang elektronik. Rumah dua lantai dan tiga kamar tidur ini mengalami lonjakan penjualan yang melebihi target saatlaunching.

Awalnya kota mandiri milik Sinar Mas Land itu berencana memperkenalkan klaster O8 Perfect Home tahap satu sebanyak 65 unit pada Juni 2021. Akan tetapi pengembang harus segera membuka penjualan klaster O8 Perfect Home tahap kedua sebanyak 60 unit sebelum jadwal peluncuran resminya pada 30 Juli 2021 lalu. Hal tersebut dikarenakan permintaan dari konsumen melebihi ketersediaan unit yang ada. Kesuksesan ini tidak lepas dari desain rumah yang unik dan eksklusif, konsep low density township yang menawarkan fasilitas lengkap di Grand Wisata Bekasi, serta suasana kawasan asri dengan ruang terbuka hijau yang luas dan infrastruktur terbaik di timur Jakarta.

CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta menjelaskan bahwa penjualan O8 Perfect Home menjadi refleksi dari kerja nyata perusahaan dalam mengembangkan township Grand Wisata.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen kepada Sinar Mas Land. Di masa pandemi ini, Sinar Mas Land punya rekam jejak dalam menyelesaikan dengan baik pembangunan rumah yang sudah habis terjual di Grand Wisata Bekasi seperti O2 Essential Home, O2+ Urban Home, Ruko Westfield, Grand Business Park, Garden Hous tahap 1 dan 2, serta Torena dan Torena+. Kinerja ini akan kami teruskan di kedua klaster O8 Perfect Home yang juga terjual habis,” kata Herry Hendarta.

 

Herry menambahkan pembangunan yang berkelanjutan di kawasan Grand Wisata Bekasi turut mendorong pembeli memilih O8 Perfect Home. Konsumen juga memiliki kepercayaan kepada Sinar Mas Land yang telah berkomitmen dalam membangun kota mandiri di timur Jakarta bertaraf internasional layaknya pengembangan BSD City di barat Jakarta. Selain hunian, pembangunan sejumlah fasilitas juga terus berlangsung seperti Mal Living World yang saat ini dalam tahap persiapan lahan sebelum tiang pancang. Kehadiran pusat belanja modern tersebut merupakan upaya percepatan pembangunan kota mandiri Grand Wisata untuk melengkapi fasilitas pendidikan, kesehatan, gaya hidup, olahraga, dan rekreasi keluarga yang kini sudah dinikmati penghuni.(dit/RIS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.