Peringati Maulid, Ini Pesan Wakil Wali Kota kepada Pemuda Benda

2
Katakota- Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh kelompok pemuda yang tergabung dalam Remaja Islam Masjid (RISMA) Jami At Taqwa.
Sachrudin mengungkapkan peringatan maulid yang digelar berdekatan dengan momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023, dapat membawa semangat kebersamaan untuk semakin merajut persatuan di antara masyarakat.
“Selain tentunya syiar tentang agama Islam, semangat para pemuda untuk mempersatukan Indonesia patut pula kita teladani,” terang Wakil dalam acara yang berlangsung di Masjid Jami At Taqwa, Kelurahan Belendung, Benda, Jumat (27/10).
Wakil dalam keterangannya juga berharap, para pemuda yang merupakan generasi penerus dapat menjaga keutuhan bangsa serta merawat kebhinekaan yang menjadi jadi diri negara Indonesia.
“Sesuai dengan tema Sumpah Pemuda di tahun ini yang mengusung tema bersama majukan Indonesia,” harapnya.
Oleh karena itu, lanjut Sachrudin, para pemuda harus mampu menunjukkan kualitas diri dengan torehan prestasi dan juga sikap mulia untuk dapat menjadi generasi penerus yang membawa Kota Tangerang dan juga Indonesia semakin berjaya menuju Indonesia Emas 2045.
“Bersaing untuk meraih prestasi itu harus, tapi persatuan tetap menjadi hal yang utama,” tutup Sachrudin.(dt)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.