Politisi Cantik PSI Tsamara Amany Tunangan dengan Ismail Alatas

7
Politisi Cantik PSI Tsamara Amany Tunangan dengan Ismail Alatas,(adit/katakota.com)
lebaran

Jakarta, Katakota.com– Ketua DPP PSI Tsamara Amany melangsungkan pertunangan dengan Ismail Fajrie Alatas, profesor New York University di Jakarta, Minggu (7/7/2019).

Shabryna Adellya, staf pribadi Tsmara mengakui prosesi pertunangan tersebut berlangsung pada hari Minggu siang sekitar pukul 13.00 WIB.

“Bukan menikah, tapi pertunangan. Adapun seserahan utamanya adalah bundel risalah sidang BPUPKI,” kata Adellya seperti dikutip dari Suara.com

Ia menuturkan, seserahan berupa dokumen Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia itu diberikan Aji untuk mendukung profesi Tsamara yang politikus muda.

“Menurut Profesor Aji, Tsamara sebagai politikus muda harus sering membaca dasar-dasar pendirian Republik Indonesia. Jadi, seserahannya dokumentasi perdebatan anggota BPUPKI dalam sidang-sidangnya,” kata dia.

Untuk diketahui, Aji merupakan profesor studi kajian Islam dan Timur Tengah di New York University. Sementara pernikahan Aji dan Tsamara direncanakan akhir tahun 2019.

Sedangkan melalui akun Twitter pribadinya, Tsamara sibuk mengucapkan terima kasih kepada para kolega yang datang dalam prosesi pertunangannya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.