Polsek Balaraja Kembalikan Motor Yang Hilang Kepada Pemiliknya

3
Polsek Balaraja Kembalikan Motor Yang Hilang Kepada Pemiliknya,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com – Kepolisian sektor (Polsek) Balaraja berhasil mengungkap pencurian sepeda motor di wilayahnya. Pengungkapan tersebut juga sekaligus pengembalian sepeda motor hasil curian itu kepada pemiliknya.

Pengembalian motor tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Balaraja Kompol Wendy Andrianto kepada Suroto warga Kampung Pakuhaji, Kecamatan Balaraja – Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Balaraja Kompol.Wendy Andrianto mengatakan, kejadian bermula saat salah seorang warga melaporkan kehilangan sepeda motor yang terparkir di wilayah Sentiong, Balaraja.

“Berdasarkan laporan tersebut, kami langsung bergerak untuk mendapatkan informasi tersebut,” katanya.

Tak butuh waktu lama, Wendy menamabahkan, sepeda motor yang hilang tersebut berhasil ditemukan, yang tak jauh dari lokasi tempat kejadian.

“Setelah kita menelusuri wilayah tersebut, motor dengan ciri-ciri yang disebut korban berhasil kami temukan. Saat itu juga kami langsung menghubungi korban untuk mengambil sepeda motornya ke Polsek Balaraja,” jelasnya.

Suroto menuturkan, motor miliknya miliknya hilang ketika tengah digunakan oleh anaknya untuk membeli makan burung. Namun, dirinua kini bersyukur karena motornya yang sempat hilang dapat ditemukan kembali.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Polsek Balaraja bisa mendapatkan motor saya kembali. Saya pun mendapatkan motor ini di polsek tidak dikenakan biaya, cuma disuruh bawa surat-surat lengkap,” kata Suroto sembari memeluk Kapolsek Balaraja Kompol Wendy Andrianto.
(Mad sutisna/KK).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.