Sanggar jampi kangen gelar santunan yatim dan duafa

22
Sanggar jampi Kangen mengadakan santunan yatim dan dhuafa /is

Sanggar Jampi Kangen menggelar santunan anak yatim serta duafa kepada ratusan warga di Kelurahan Bugel Kecamatan Karawaci, pada Minggu 24 Januari 2021.

Pimpinan Sanggar Jampi Kangen, Ngadino mengatakan, kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhuafa rutin dilakukan pihaknya untuk membantu sesama terutama yang bermukim di lingkungan sekitar sanggar yakni Kelurahan Bugel.

Menurut pria yang juga Ketua PBVSI Kota Tangerang ini, santunan yang diberikan juga bertujuan meringankan beban masyarakat di saat pandemi Covid-19.

“Ada sebanyak 250 yatim dan warga yang menerima santunan, ini merupakan wujud kepedulian kami kepada warga sekitar Sanggar Jampi Kangen,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Ngadino juga turut mensosialisasikan kebijakan Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Saat ini sedang berlangsung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), aturan tersebut pelaksanaannya kembali  diperpanjang sampai dengan 8 Februari 2021.

“Kami sampaikan imbauan Pemerintah agar masyarakat turut serta mensukseskan PPKM dengan mematuhi aturan agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” ujarnya.

Lanjutnya, mensukseskan PPKM dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di mulai dari diri sendiri dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 4M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Dalam kegiatan juga diikuti dengan doa bersama agar pandemi ini segera berakhir, dan masyarakat selalu diberikan kesehatan lahir dan batin,” tutupnya. (dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.