Sudah di Bandara, Skuad Bali United Batal Bertandang Ke Jayapura

3
Sudah di Bandara, Skuad Bali United Batal Bertandang Ke Jayapura,(adit/katakota.com)
lebaran

Katakota.com– Pertandingan Bali United kontra Persipura Jayapura ditunda. Kondisi ini terkait situasi yang terjadi di Kota Jayapura Papua.
Seperti dikutip dari Bali United.com, Pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019, terjadwal laga Persipura Jayapura vs Bali United yang akan dilangsungkan pada Minggu, (1/9?2019) di Stadion Mandala, Jayapura.
PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan pertandingan tersebut ditunda.

“Penundaan murni dikarenakan situasi yang kurang ideal. Hal ini sudah kami koordinasikan secara langsung dengan pihak Persipura,” jelas Asep Saputra, manajer kompetisi PT LIB seperti dikutip rilis resmi dari pihak LIB.

Berikutnya, PT LIB akan segera mengatur jadwal laga tunda tersebut dengan menyesuaikan agenda pertandingan yang akan dilakoni kedua tim di Shopee Liga 1 2019.

Rombongan tim Bali United yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan official sebenarnya sudah berada di Bandara Ngurah Rai pada sejak hari Kamis (28/8) tengah malam tadi. Namun setelah mendapat konfirmasi dari pihak LIB, rombongan pun memutuskan untuk membatalkan keberangkatan dan kembali ke mess pemain serta rumah masing-masing. (Dit)

Sumber : Bali United.com

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.