Tips Olahraga di Masa New Normal Ala Bali United

4
Tips olahraga di masa new normal ala Bali United/foto Bali United.com

Masa “New Normal” pada bulan Juli 2020 ini sudah mulai disosialisasikan Pemerintah untuk masyarakat Indonesia. Melalui masa “New Normal” ini, masyarakat sudah bisa kembali melakukan kegiatan di luar rumah dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk melindungi diri dan mencegah penyakit untuk orang lain.

Berolahraga pun menjadi salah satu kegiatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat. Selain meningkatkan imunitas tubuh, berolahraga menjadi alternatif kegiatan yang menyehatkan masyarakat. Untuk itu, Bali United membagikan tips aman berolahraga di masa “New Normal” untuk Semeton yang gemar berolahraga.

1. Membersihkan Badan Sebelum dan Sesudah Olahraga
Biasanya masyarakat selalu membersihkan badan atau mandi sesudah olahraga saja. Tapi di masa “New Normal” ini diharapkan Semeton juga dapat membersihkan badan atau mandi sebelum berolahraga agar saat berolahraga tetap bersih dari virus, kuman dan penyakit.

2. Rutin Membersihkan Alat Olahraga
Alat olahraga juga menjadi salah satu sarana dalam memberikan kesehatan untuk Semeton. Seperti alat gym, sepeda, bola, raket maupun alat olahraga lainnya. Untuk itu, alat olahraga ini juga harus diperhatikan kebersihannya ya Semeton.

3. Disarankan Olahraga 3-5 kali dalam Seminggu
Bagi Semeton yang menjalani program diet selain menjaga kesehatan. Olahraga tiga sampai dengan lima kali dalam seminggu dapat dilakukan Semeton. Jangan lupa pola makan diatur juga ya.

4. Konsumsi Makanan Bergizi dan Minum Torabika Jahe Susu
Terpenting untuk Semeton yang gemar berolahraga jangan lupa memperhatikan asupan gizi dalam makanan ya. Makan makanan sehat dan bergizi. Ditambah dengan minum Torabika Jahe Susu untuk bantu jaga stamina tubuh dan beraktivitas jadi terus semangat untuk Semeton.

Bagaimana Semeton, semakin semangat berolahraga dengan tips aman berolahraga dari Bali United?

Sumber : Baliutd.com

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.