Wajah Lesuh Sandi Jadi Sorotan, Ada Apa Sebenarnya?

21
Foto: Okezone
lebaran

Katakota.com, -Setelah dalam beberapa deklarasi akhirnya calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno hadir di deklarasi kemenangan di rumah Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Deklarasi kemenangan Prabowo-Sandi untuk yang ketiga kalinya diikuti oleh petinggi partai Koalisi Indonesia Adil Makmur.

Prabowo tampak mengenakan baju kebangsaannya yakni baju safari berwarna krem dengan peci. Sementara cawapres Sandiaga menggunakan baju polo berwarna biru dongker dan celana abu-abu.

Dengan semangat menggebu-gebu Prabowo kembali menyatakan kemenangannya di pilpres dengan menyentuh angka 62 persen. Meskipun hal ini berbanding terbalik dengan keadaan yang ada.

“Saya dan Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024 berdasarkan perhitungan dari 62 persen. Real count dan C1 yang telah kami rekapitulasi,” kata Prabowo.

Namun, Sandiaga Uno terlihat lesu dan sedikit tampak pucat saat deklarasi kemenangan itu. Tak ada sepatah dua belah kata terucap dari Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Bahkan, ia pun lemas gemulai kala Prabowo mengajaknya untuk berpose kemenangan dengan salam khas dua jari yakni jempol dan telunjuknya.

Saat diminta awak media untuk berkomentar Sandi pun bungkam dan hanya sesekali melemparkan senyum khasnya yang terkadang membuat emak-emak terkesima.

Pun demikian setelah sesi konferensi pers berlangsung, Sandi langsung masuk ke kediaman Prabowo. Sementara sang capres menyapa para pendukungnya yang berada di luar.

Ada dengan Sandiaga Uno?

Kerabat Sandiga Uno, Erwin Aksa tampak berada di kediaman Prabowo. Namun tidak diketahui apakah ia hadir dalam deklarasi yang dibicarakan oleh Prabowo itu.

Setelah selesai deklarasi, satu-satu para anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi keluar dari Rumah Kertanegara. Seperti salah satunya Erwin Aksa yang juga keluar.

Awak media pun menanyakan soal kondisi sahabatnya Sandiaga Uno dikarenakan ekspresinya berbeda dengan biasanya yang selalu riang saat menghadapi sorot media. Ia menegaskan Sandi saat ini tengah dalam konisi sakit.

“Lagi sakit, lagi sakit,” tegas Erwin.

Kata Erwin, Sandiaga tengah mengalami sakit lambung. Yang dimana hingga sekarang mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu tampak tak bugar.

“Sakit lambung, cegukan,” singkatnya.

Hingga saat ini Sandiaga Uno belum memberikan statmentnya terkait kondisi ia yang dikabarkan sedang sakit. Lantaran ia masih bungkam terhadap awak media.

Sumber : Okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.