Disdukcapil kota tangerang menuju zona integritas

5
Dukcapil Menyapa Masyarakat

Disdukcapil Kota Tangerang saat ini sedang dalam proses pembangunan zona integritas. Salah satu tahapannya adalah evaluasi layanan oleh Tim dari Kementerian PAN-RB.  

Oleh karenanya bagi masyarakat yang telah pernah melakukan pengurusan dokumen pelayanan dari Disdukcapil yang menerima link survey dari Kementerian PAN-RB melalui SMS, Email dan Whatsapp dapat membantu memberikan respon.

“Kami telah menyelesaikan seleksi administrasi zona integritas, kami mohon bantuan kepada masyarakat dapat memberikan respon survey, respon tersebut dapat membantu memperlancar proses penetapan Dukcapil dalam zona integritas,” ujar Kepala Disdukcapil Kota Tangerang Rina Hernaningsih.

Rina menambahkan, seluruh pelayanan dokumen kependudukan dan Pencatatan Sipil di Dinas Dukcapil tidak dikenakan biaya alias gratis kemudian juga tidak adanya pungutan liar (Pungli) oleh siapapun yang mengatasnamakan Disdukcapil.

“Kami informasikan kepada masyarakat bahwa di Dukcapil tidak ada pungli,serta  seluruh pelayanan  gratis apabila terjadi dua hal tersebut  silahkan melaporkan ke nomor 0851-5652-4855, email disdukcapil@tangerangkota.go.id dengan melampirkan bukti berupa foto, wa, SMS dan lainnya,” kata dia.(adit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.