Harapan DPRD Kota Tangerang dalam Forum Konsultasi Publik RKPD 2021

32
Ketua, Wakil dan Anggota DPRD menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik yang diadakan oleh Pemkot Tangerang /Ist

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo bersama sejumlah anggota DPRD menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik 2021 yang diadakan oleh Pemerintah Kota Tangerang pada Selasa (4/2/2020). Di Tangerang Convention Centre (TCC) Cimone, Kecamatan Karawaci.

Dalam sambutannya Gatot menyampaikan berbagai saran dan harapannya kepada Pemkot Tangerang. Salah satunya tentang evaluasi secara total terkait pembangunan saluran air karena genangan kerap terjadi di lokasi yang sama.

“Ada beberapa lokasi selalu menjadi genangan. Dinas PUPR perlu melakukan evaluasi total pembangunan saluran air,” ujar Gatot.

Dalam penanganan banjir DPRD mengapresiasi kepada semua jajaran yang bahu – membahu dalam menangani banjir. Proses evakuasi yang cepat kepada warga terdampak dan penanganan dini terhadap masalah banjir sudah dilakukan secara optimal.

“Banjir yang melanda wilayah Periuk perlu ditangani oleh semua pihak. Kedepannya, harus dibuat penyusunan program agar masalah ini bisa selesai dan tak banjir lagi,” terangnya.

Selain itu, Gatot juga menyampaikan agar daya saing sumber daya manusia terus ditingkatkan dengan memberikan beasiswa pendidikan kepada masyarakat.

“Tak hanya diberikan dalam jenjang sekolah dasar dan menengah namun juga sampai S2,” kata dia.

Selain itu wakil rakyat asal PDI Perjuangan ini juga menyampaikan terkait penyerahan asset dari Kabupaten Tangerang agar dapat segera diselesaikan.

“Kami berharap asset bisa diselesaikan bersama, kemudian juga asset fasos-fasum agar dapat diselesaikan juga,” kata dia.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.