Makan Sepuasnya di Padang Food Festival Santika BSD

6

Hotel Santika BSD mengadakan Padang Food Festival pada 23-24 Oktober 2019. Di event ini pengunjung dapat menikmati beragam kuliner khas Sumatera Barat sepuasnya.

Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD, Fanny Ratnasari mengatakan, Padang Food Festival berbeda dengan festival kuliner pada umumnya, Dengan merogoh kocek sebesar Rp 125 ribu, pengunjung dapat makan sepuasnya.
Padang Food Festival di Hotel Santika BSD /foto Adit
“Menu yang disajikan pun beragam mulai dari gulai tunjang, sate Padang, hingga nasi goreng Padang,” ujarnya.
Menurutnya, menu khas Sumatera Barat ini sengaja dipilih dikarenakan menu nusantara yang banyak disukai oleh masyarakat. Selain itu juga mengobati kerinduan masyarakat setempat akan kampung halamannya.
“Tak hanya menyantap berbagai sajian khas Padang, pengunjung juga ditemani live music dengan lagu-lagu asal Sumatera Barat,” katanya.
Ditambahkannya, dalam Food Festival terdapat menu yang istimewa yakni rendang.
“Menurut chef , rendang yang disajikan otentik dengan daging yang lembut dan bumbu yang lebih pekat” ujarnya.
Teh Taluo di Padang Food Festival Hotel Santika /foto adit
Tak hanya rendang, Padang Food Festival di hotel Santika BSD pun menyajikan teh Talua. Minuman tradisional asal Payakumbuh ini terbuat dari campuran teh dengan kuning telur, ditambah susu kental manis dan perasan jeruk nipis.
“Teh Talua mirip dengan teh tarik, bedanya menggunakan kuning telur ayam kampung dan jeruk nipis, rasanya nikmat dan berkhasiat untuk stamina,” ucapnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.