Pemkab Tangerang Deklarasi Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat

5
Pemkab tangerang deklarasi perlindungan anak terpadu,(adit/Katakota.com)

Tangerang, Katakota.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak kembali deklarasi dan Sosialisasi Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) Kabupaten Tangerang, Kamis, (5/4/2018).

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tangerang Deden Somantri mengatakan, Deklarasi ini merupakan langkah keseriusan Pemerintah Kabupaten Tangerang terhadap penanganan kasus yang seringkali menimpa kaum perempuan dan anak-anak.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat lebih meningkatkan keamanan untuk anak di kabupaten tangerang,” ucapnya.

Plh Bupati Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengatakan, Pihaknya berharap dengan terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya pada anak-anak.

“Saya ingin mengajak kepada saudara-saudara sekalian untuk mari kita bersinergi dalam rangka menuju Kabupaten Tangerang yang gemilang dengan komitmen bersama-sama untuk mendeklarasikan lima point penting dari kegiatan ini,” ujarnya.
(Mad sutisna/KK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.