Pemukulan Yang Terjadi Dengan Anak Menpora oleh Oknum Suporter

13
Oknum suporter melakukan pemukulan di pertandingan Persija vs Persebaya Liga 1 2018.

Katakota.com, -Pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya harus berakhir imbang 1-1 dalam laga tunda Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/06/18) lalu.

Di luar pertandingan tersebut ada insiden yang menyedihkan dilakukan oleh oknum suporter. Bahkan sang korban diketahui merupakan anak dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Detik-detik Kejadian

Oknum suporter melakukan pemukulan di pertandingan Persija vs Persebaya Liga 1 2018.

Hal tersebut diperkuat dengan beredarnya video yang menampilkan bagaimana korban dipukul oleh oknum suporter di tribune penonton. Awal mulanya si korban hendak turun dari tribune tetapi tiba-tiba dipukul oleh oknum yang berada di dekat korban.

Sontak seseorang yang memakai kemeja putih langsung bertindak untuk membela korban. Namun sayang aksi pembelaan tersebut tak berlangsung lama usai beberapa pengaman melerainya.

 

Mengatahui anaknya mengalami kekerasan saat menonton pertandingan sepakbola, Imam Nahrawi tidak segan-segan akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Bahkan saksi dan bukti sudah ada.

Wajib ditindak secara hukum, karena bukti dan saksi sudah ada, jadi, tunggu apalagi,” terang Imam pada wartawan.

Proses Hukum

Imam Nahrawi, Menpora Indonesia.

Imam sendiri menegaskan bahwa pihak Persija sudah melakukan pertemuan dengan dirinya. Namun dia tetap akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

“Pihak Persija lewat Pak Gede (Widiade) sudah bertemu dengan pelaku dan akan diajak bertemu saya. Dan karena ini soal kekerasan fisik maka saya harap aparat kepolisian menangkapnya untuk diproses secara hukum,” pungkas Imam.

Sumber : Indosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.