Rumah Makan “Nakal” Akan Disikat Satpol PP

85
foto : istimewa

 

Tangerang, Katakota.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang akan menindak rumah makan atuau restoran dan tempat hiburan yang masih nekat buka siang hari selama bulan Ramadhan, Selasa, (7/6/2016).

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Yusuf Herawan, mengatakan, Satpol PP Kabupaten Tangerang memiliki program pengawasan dan penertiban terhadap tempat hiburan dan rumah makan selama bulan suci Ramadhan.

“Ada (penertiban). Jadi, rencana dari Satpol PP kita ada program dalam bulan suci Ramadhan ini melakukan pengawasan dan penertiban terhadap tempat-tempat hiburan, termasuk juga rumah makan sesuai dengan Intruksi Bupati, ini (Satpol PP) akan kami turunkan ke wilayah nanti” katanya.

“Titiknya itu dar mulai Citra Raya, kemudian itu Kecamatan Cikupa dan Kecamatan Panongan, kemudian Kecamatan Kelapa Dua, Kecamatan Pasar Kemis. Akan kami bagi berapa tim agar bisa mencakup wilayah yang ada sasaran untuk kita tertibkan” tegasnya.

Memastikan tidak akan ada diskriminasi dalam proses pengawasan dan penertiban, yang akan diawasi dan ditertibkan bukan hanya warung rumah makan kecil namun juga restoran-restoran berkelas seperti halnya yang ada di dalam Mal atau pusat perbelanjaan.

Restoran cepat saji pun yang biasanya buka 24 jam akan ditertibkan jika melanggar jam operasional.

“Sesuai dengan Intruksi Bupati saja, jam operasional itu jam 16 itu harus ditaati oleh seluruhnya. Itu kan sudah jelas, intruksi, rumah makan atau restoran termasuk restoran cepat saji seperti McD dan KFC jam operasionalnya jam 4 sore baru boleh buka” ungkapnya.

Mengimbau agar aturan dari Bupati itu ditaati agar terjadi keselarasan di lapangan, agar semua pihak saling menghormati dalam momentum bulan Ramadhan ini.
(Mad sutisna/KK).

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.