Siaga Arus Mudik, Pemkot Siapkan 16 Mobil Ambulan Gratis

6
Siaga Arus Mudik, Pemkot Siapkan 16 Mobil Ambulan Gratis,(eky/katakota.com)
lebaran

Tangerang, Katakota.com— Meski hanya sebagai jalur perlintasan bagi para pemudik, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang tetap ingin memberikan rasa nyaman dengan menyediakan sejumlah mobil ambulans di sejumlah posko mudik yang ada.

Melalui Dinas Kesehatan Kota Tangerang, disiagakan 13 unit armada ambulan gratis yang akan melayani pemudik yang membutuhkannya. Kendaraan ini nantinya akan disiagakan di sejumlah titik lokasi sehingga mudah menjangkau pada lokasi yang membutuhkan.

“Kami terus melakukan kordinasi dengan sejumlah instansi terkait, sehingga dalam memberikan pelayanan mudik tetap optimal. Salah satunya menghadirkan 13 unit mobil ambulans gratis dan juga 3 unit armada ambulan gawat Darurat SMART 119,” ungkap dr. Liza Puspadewi Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang.

Selain itu, pihaknya juga akan menyiagakan Dokter dan perawat pada musim mudik. Mereka disiagakan pada H-7 hingga H+7 di lima posko yang tersebar di sejumlah lokasi.

Di sejumlah posko tersebut nanti akan disiagakan satu dokter dan satu perawat yang akan membantu pada pemudik yang mengalami gangguan kesehatan dalam perjalanan mudik.

“Kami siagakan satu dokter dan satu perawat serta satu sopir ambulan di sejumlah posko mudik yang telah ditentukan. Hal ini guna memberikan rasa nyaman serta membantu para pemudik yang mengalami gangguan kesehatan,” tegasnya.

Penulis. : Roy Maulana
Editor : Eky Fajrin
Uploade : Cwcep R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.