Erwyn Pengusaha Muda Asal Keroncong

27
Erwyn Pengusaha Muda Asal Keroncong,(adit/katakota.com)
lebaran

Tangerang, Katakota.com– Berani memulai adalah kata kunci dalam berwirausaha. Seperti yang dilakukan oleh Erwyn Saputra (26).Meskipun tak berasal dari keluarga pengusaha serta tak memiliki pengetahuan dasar usaha namun berani berusaha kuliner.

Usaha yang dijalani warga Keroncong Kecamatan Jatiuwung ini sejak tahun 2017 adalah kuliner ayam bakar dan goreng serta bebek bakar dan goreng dengan kedai Warung Ndeso. Anggota Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) ini merasa tertantang dengan wirausaha sebab selain meningkatkan perekonomian juga dapat membuka lapangan kerja bagi orang lain.

“Modal awal keberanian dan usia kita yang masih muda, Selain itu ingin berbeda dari anggota keluarga yang bekerja sebagai pegawai swasta,” tuturnya.

Mahasiswa jurusan perminyakan Trisakti ini memulai usaha dengan modal tabungan yang dimiliki saat bekerja menjadi freelance di bidang property. Diapun sempat mengalami kendala dalam menciptakan profit yang stabil serta pelanggan setia produk kulinernya.

“Dalam meningkatkan promosi salah satunya menggunakan media sosial dan layanan ojek online,” ujar dia.

Berkat keberanian dan upaya promosi yang dilakukannya kini kedai Warung Ndeso yang dimiliki setiap bulannya memperoleh omset 18-20 juta. Pria milenial ini juga membuka peluang franchise untuk diberbagai kota di Indonesia.
Nikmatnya Ayam Bakar Warung Ndeso dengan Empat Jenis Sambal

Usaha kuliner memang tak pernah sepi dari inovasi. Seperti yang dilakukan oleh Erwyn Saputra dengan Ayam, bebek bakar dan Goreng Warung Ndeso. Kuliner satu ini memiliki bumbu Kalasan dengan empat jenis sambal yang dapat dipilih oleh pelanggannya.

Menurut Erwyn kuliner adalah usaha yang selalu tumbuh walaupun teknologi semakin pesat. Kuliner disukai semua kalangan baik orangtua sampai anak-anak, setiap harinya dapat dibeli dan menjadi kebutuhan serta gaya hidup di era saat ini.

“Melihat peluang tersebut maka saya memilih usaha kuliner apalagi ayam bakar dan goreng hampir setiap orang menyukainya,” ujar dia.

Produk kuliner warung ndeso miliknya memiliki keunggulan empat jenis sambal yakni sambal Ndeso, Sambal Ijo, Sambal Rica-rica, Sambal Bumbu Rujak.

“Pembeli dapat makan ayam bakar dengan lebih dari satu jenis sambal,” ucapnya.

Selain makan di kedai pembeli juga dapat menikmati ayam bakar, bebek bakar maupun goreng melalui jasa ojek online. Selain itu juga menyediakan pesanan untuk berbagai acara. (Adit)

Tabel

Kedai Warung Ndeso

Keroncong Permai EP40/19 Kecamatan Jatiuwung

Info Pesan dan Franchise

Telepon : 0877-8245-5238
Instagram : Warung_Ndeso.kuy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.