Icip Makanan Jadoel, ke Rame Rame Jajan Kuliner Tangcity aja

12
Icip Makanan Jadoel, ke Rame Rame Jajan Kuliner Tangcity aja,(adit/katakota.com)

Katakota.com, -Dalam mengisi waktu luang warga Tangerang khususnya di Jakarta dan sekitarnya bisa datang ke acara kulineran yang beda dari biasanya. Kali ini dengan tema nostalgia, TangCity Mall kembali memgadakan Rame-Rame Jajan Kuliner yang dilaksanakan di Lapangan Jalan Perintis, Tangerang mulai tanggal 15 Agustus sampai 9 September 2018.

Berbagai kuliner khas Indonesia turut meramaikan seperti Gudeg Jogja, Dodol Betawi, Surabi, Bir Peletok, hingga Coklat ayam yang mungkin jarang ditemukan lagi.

“Kalo menurut saya sih acara ini bagus banget ya, karenakan memang ada beberapa makanan yang jarang banget kita temui salah satuna coklat ayam dan kebetulan saya suka banget sama dodol dan disini abangnya bikin dodol langsung di lokasi,” ungkap Anggun, salah satu pengunjung.

Tak hanya itu acara tahunan ini menghadirkan berbagai kesenin jadoel seperti Okres Tresnawarna Djogja, Komunitas VW & sepeda Onthel hingga 30 veteran Tangerang turut meramaykan acara tahunan ini.

Dengan mengunakan seragam berwarna orange serta atribut lengkap para veteran nampak berantusias dan menikmati acara RJK.” Seneng banget bisa diundang dalam acara ini dan menurut saya acara ini sangat bagus sekali sebagai alternatif hiburan masyarakat,” ungkap Bagwanto Sugeng, salah satu veteran.

Wina Andriyani, Manager Building Tangcity Mall menyampaikan bahwa RJK kali ini sebagai rangkaian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  ke-73.

“Ini sebagai rangkaian HUT ke-73 RI sebelumnya kami telah mengadakan acara pameran foto bersama teman-teman jurnalis dan kali ini kami mengadakan RJK untuk yang ke empat kalinya,” tutup Wina.

 

Penulis : Faroy
Editor : Eky
Uploader : Cecep R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.