Laksa Tangerang Hadir di Hotel Bintang Empat

13
Laksa Tangerang Hadir di Hotel Bintang Empat,(eky/katakota.com)

Tangerang, Katakota.Com — Perjalanan kuliner dihadirkan di Accor lewat Culinary Journey, sebuah program yang digelar sepanjang tahun dan menampukan keragaman sajian masakan serta cita rasa unik khas olahan para tim kuliner di lebih dari 120 restoran di hotel-hotel Accor di Indonesia.

GM Area Cluster Tangerang Windiarto mengatakan kegiatan kali ini merupakan rangkaian ulang tahun Accor yang mengedepankan makanan lokal dengan melaunching makanan lokal khas Tangerang, yaitu Laksa Nyonya.

“Ada makanan khas yang akan kita tonjolkan yaitu laksa Tangerang. Kita sudah racik sedemikian rupa. Kami berharap ini akan menambah kemeriahan culinary di kota Tangerang, dan berharap hotel lainnya juga demikian, “Jelasnya di lokasi acara Ibis airport Jakarta, Sabtu (3/8).

Semoga dengan acara ini kita bisa mengangkat kuliner yang ada di kota tangerang dan mengangkat keragaman kuliner serta wisata yang ada di Kota Tangerang.

“Direncanakan akan berlangsung sampai Oktober, namun jika antusias warga tinggi akan kami perpanjang, “Imbuhnya.

Culinary Journey di hotel accor,(eky/katakota.com)

Laksa Nyonya hadir di Tangerang dan sekitarnya kali ini program Culinary Journey Accor yang dapat dinikmati di enam hotel diwilayah Tangerang dan sekitarnya. Hotel – hotel tersebut yaitu Novotel Tangerang, Mercure Serpong Alam Sutera, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk, Bandara International Hotel, Ibis Styles Jakarta Airport, dan Ibis Gading Serpong,

Laksa Nyonya khas Tangerang ini ditawarkan menjadi menu individual di restoran hotel dengan harga mulai dari Rp70.000, sampai Rp145.000,/porsi. Tamu yang menginap di enam hotel tersebut juga dapat menikmati hidangan spesial ini sebagai bagian dari menu sarapan pagi sepuasnya. Laksa Nyonya tersaji hingga 31 Oktober.

Ketua PKK Kota Tangerang Aini Suci Wisman syah yang hadir di lokasi mengapresiasi acara Culinary Journey yang mengusung makanan khas Tangerang Laksa. Semoga makanan lokal itu semakin dikenal secara luas hingga ke seluruh dunia.

“Semoga bisa semakin populer makanan ini hingga keluar kota dan dunia. Kuliner Tangerang saya rasa memang pantas untuk tampil. Dengan demikian, laksa semakin dikenal dan masyarakat lainnya semakin tau makanan khas Tangerang, “Pungkasnya.

 

Penulis : Roy

Editor   : Eky F.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.