Ribuan Warga Banten Ikuti Mudik Gratis BPJS Ketenagakerjaan

4
lebaran

Tangerang, Katakota.com– BPJS Ketenagakerjaan Banten memberangkatkan 2.500 peserta mudik gratis ke berbagai Kota di Jawa dan lainnya pada Sabtu (1/6) di kawasan Alam Sutera Kota Tangerang.

Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banten, Eko Nugriyanto mengatakan, mudik gratis merupakan realisasi program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan. Melalui program tersebut turut meringankan beban para pekerja yang ingin berkumpul bersama keluarga di kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Ini adalah bentuk dari apresiasi yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan kepada peserta yang tertib administrasi dan pembayaran iuran sehingga mendapatkan pelayanan tambahan berupa mudik gratis,” ujarnya.

Sebanyak 63 armada bus diberangkatkan dengan tujuan seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, Lampung, Yogyakarta dan beberapa daerah lainnya. Peserta berasal dari enam kantor cabang dan delapan kantor perintis.

“Mudik gratis kepada peserta BPJS  Ketenagakerjaan dilakukan setiap tahun dan jumlahnya meningkat seiring bertambahnya jumlah peserta,” ujarnya.

Perlu diketahui, secara Nasional Mudik Bersama BPJS Ketenagakerjaan memberangkatkan 13.000 peserta dengan tujuh titik pemberangkatan.

Wilayah Jakarta merupakan titik pemberangkatan utama yang memberangkatkan sebanyak 5.000 pemudik dengan menggunakan 125 armada bis dari Hall Basket Stadion Gelora Bung Karno.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.