RS Sari Asih AR-Rahmah Gelar Donor Darah

2
DONOR DARAH DI RS SARI ASIH AR-RAHMAH

Rumah Sakit Sari Asih AR-Rahmah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menggelar donor darah, pada Kamis (14/10/2021).

Direktur RS Sari Asih AR-Rahmah dr. Irhami Elfajri, MMR. mengatakan, kegiatan donor darah bertujuan mengisi persediaan darah di PMI Kota Tangerang untuk membantu rumah sakit saat membutuhkan darah. Kemudian juga dalam rangka membangun rasa kemanusiaan bagi karyawan Sari Asih khususnya karyawan RS Arrahmah.

“Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial kemanusiaan dalam membantu PMI Kota Tangerang, Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama, katanya.

Sebanyak 80 pendonor yang berasal dari karyawan dan keluarga pasien turut mengikuti donor darah yang baru pertama kalinya diadakan di RS Sari Asih AR-Rahmah. “Semoga kami terus menjalankan kegiatan donor darah ini setiap 2 bulan sekali,” ujarnya.

Oman Jumansyah selaku ketua PMI Kota Tangerang mengatakan, pihaknya terus mengkampanyekan dan mengajak masyarakat untuk tidak takut donor darah dan bisa membantu pasien yang membutuhkan di rumah sakit karena banyak pasien yang membutuhkan untuk di transfusi darah.

“Insya Allah kegiatan donor darah ini terus kami kampanyekan kepada instansi pemerintah, rumah saki maupun warga khususnya warga kota Tangerang dan mengajak kepada masyaraka untuk melakukan kegiatan donor darah secara rutin,” ucap Oman.(Adit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.